17 Maret 2009

Untuk Kejayaan Almamater: Farming Semarang

Langkah demi langkah, gerak para alumni untuk membawa kembali almamater kita kepuncak kejayaannya bagaikan bola salju menggelinding pesat. Hal ini bisa kita lihat mulai dari dibuatnya blog alumni farming oleh Hengki’88, lalu mbak Rina mengadakan pertemuan-pertemuan kecil secara sporadis namun sistematis sampai pada pertemuan tanggal 7 Maret 2009 yang dilanjut pertemuan tanggal 14 Maret 2009, dan bola salju ini akan semakin besar menuju reuni akbar 2010. Semoga Tuhan memberkati.

Saya sebagai alumni yang diberi tugas di Korwil DKI-Jabar (plus Banten), saya siap bekerjasama dengan rekan-rekan alumni lainnya demi kejayaan alamamter tercinta: FARMING SEMARANG.



Bagi rekan-rekan alumni yang tinggal di DKI, Banten, Jabar dan sekitarnya mohon bisa memberikan data, minimal kontak phone ke blog ini, dan mohon sampaikan juga kepada rekan-rekan alumni yang lainnya yang belum pernah akses blog alumni farming supaya memberikan data.

Sebagaimana komunikasi saya pertelpon dengan mas Putut (saya berharap mas Putut berkenan menjadi ketua korwil DKI-Banten-Jabar) dan beberapa rekan alumni yang lain di korwil DKI-Banten-Jabar, dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan pertemuan sebagai langkah awal koordinasi kita.

Mari kita berikan yang terbaik untuk kejayaan almamater sesuai dengan kemampuan kita masing-masing, seperti ungkapan:

Jika engkau mampu menjadi elang, jadilah elang yang perkasa yang mampu terbang tinggi menembus cakrawala demi kejayaan almamater, namun jika kau tidak mampu jadi elang, jadilah burung kutilang yang bernyanyi merdu mewartakan nama besar almamater.

Jika engkau mampu menjadi pohon, jadilah pohon yang menjulang dan kekar dengan dedaunan yang rimbun sehingga bisa dijadikan tempat berteduh bagi siapa saja dari terik matahari ataupun hujan, namun jika kau tidak mampu menjadi pohon yang menjulang dan kekar, jadilah tanaman perdu yang menghasilkan bunga melati yang harum untuk mengharumkan nama almamater tercinta.

Apapun dan siapapun kita, jangan pernah lupa bahwa kita adalah hambaNYA yang harus selalu mohon rahmat dan bimbingan dariNYA.

Salam caping-caping kuning
JN’84 (0818148504/02132279676)


Tidak ada komentar: