13 Februari 2009

SUKSES PENDAS PAMAFA XXII

PENDAS PAMAFA Angkatan XXII telah dilaksanakan, dengan peserta 4 orang (1 ceweq, 3 cowoq, sedikit sich..., tapi tetap survive & semangat...), mengingat "kondisi" farming sendiri yang sama-sama kita tau. PENDAS "swadaya" yang pertama di tahun 2000 an.
Long March yang cukup berat, hujan deras disertai angin kencang (sampai2 rumah sang kepala suku PAMAFA kebanjiran) tapi peserta tetap semangat untuk meneruskan perjalanannya, meski sempat nyasar, motor panitia yang ngawal mogok dan peserta ceweq pingsan di daerah gunungpati, tapi atas ridho Allah SWT, semua dapat terlaksana dengan lancar sampai saat pelantikan dan penyematan Syal Putih sebagai tanda resminya para peserta menjadi anggota baru PAMAFA.
Selamat atas pelantikan : Suwali "BAJUL", Eko "KOPLAX" Prihanton, Sri "KEONG" Haryani, Mursitoyono "LELETH" sebagai anggota baru PAMAFA, mari bersama2 bahu membahu kita buat karya nyata untuk PAMAFA sehingga PAMAFA dapat kembali berprestasi.
Thanx buat Mas Eko "Emonts" Chriztyawan, Mas Edy "Kacung" Sugiarto, Mas Heribertus Sri Wahyudi, Mas Adam "Bandrex" Permana, Mbak Rahma dan seluruh panitia PENDAS atas kerjasamanya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini.
--SATU RASA SATUKAN JIWA, JAYALAH PAMAFA TERCINTA--

1 komentar:

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

Jayalah PAMAFA, perjuangan adik-adik pasti akan ada hasilnya, Sukses Adan & Emon CS yg selalu membawa PAMAFA
Swadana membuat kita tetap semangat & gigih untuk mencapai kesuksesan

H2'88
Salam Rimba