07 Januari 2009

Fasilitator

Foto :

Berdiri :Makmur Damanik ( Ilmu Tanah IPB); Ronson Sianturi (Pertanian Nomensen Medan); Roli Arifin (Directur Utama PT.TPL Kanada Alumni); Juanda Panjaitan,SE (Directur PT.TPL Univ. Sisingamangaraja Sumut); Moises Duguran (Philipina) Elfrida Hutapea (Sastra Inggris UNIMED); Maslina Hutapea (Sastra Inggris Medan0; Hengki Hermawan (Farming Semarang); Roy M. Pasaribu (Informatika Medan); Kristian H Sihaloho ( Management Hutan IPB); Parningotan Hutagalung (Pertanian UGM); Siharris Sitompul ( Pertanian Nomensen Medan); Heryanto Sianipar (Pertanian Medan)

Salah satu Alumni Farming dari angkatan 88 Hengki Hermawan menjadi fasilitator dalam project Total Quality Management di PT. Toba Pulp Lestari. Memberikan konstribusi countinuous improvement dalam menjalankan oganisasi yang melibatkan seluruh jajaran dari level bawah sampai dengan top management, dengan memperhatikan kepentingan aspek lingkungan, sosial, stakeholder lainnya yang juga berorintasi untuk kepuasan pelanggan.
Besar pengharapan untuk meningkatkan Produktivitas, Kualitas dan penurunan Cost.
Dengan penerapan konsep dengan tools TQM pada masa krisis sangatlah berguna agar perusahaan tetap survive.

Salam Quality
H2

3 komentar:

Safrinadeha mengatakan...

benar kata Pak Timan.... keberhasilan seseorang hanya 25 % dari pendidikan yang kita tempuh dan 75 % adalah kepribadian. kepribadian yang tidak mudah menyerah, mau terus belajar, dam menanamkan bank positif dalam benak relasi melalui EQ an SQ maka jadilan hermawan sanga Fasilitator di Perusahaan bertaraf Internasional. Hebat kamu dik. Alangkah eloknya kalau ilmu itu bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan SDM Farming, andai pak Pramono membaca tulisanku ini mohon bisa dipertimbangkan sekali waktu ajak alumni untuk mengisi materi di kampus sebagai sharing antar generasi, saya rasa sangat berguna agar mahasiswa dengan lapangan pekerjaan tidak terjadi gap yang lebar. manfaatkan setiap kesempatan yang ada pada alumni untuk memperkuat kualitas SDM farming ( mungkin istilah kerennya dosen terbang, kurasa tidak perlu takut dengan honor begitu kan temen-teman, anggap aja kegiatan balas budi pada almamater.
bagaimana Pak Pram ?

Anonim mengatakan...

Horas ma di hamu par Toba Pulp Lestari.
Gabe masihol ahu lao mardalani tu hutani simatuaku na jonok tu PT. TPL.
Tu Hengki Hermawan, sai horas ma ho kedan, mudah-mudahan sukses dalam bertugas sehingga dapat menjunjung tinggi almamater.

Tolong pasahat tabeku tu angka donganmi di TPL. Semoga sukses selalu. Selamat Tahun Baru 2009.

Horas ma di hamu, horas ma di hita sude alumni Akademi/ST Farming Semarang.

JN. Wahyudi(84)

agribisnisku & family mengatakan...

Horas Hengky Sukses selalu buat Hengky dan Keluarga dan jangan lupa kota kelahiran ya Hengky Kota Kretek
kapan ke kudus aku tunggu ya..........