12 Januari 2009

RENUNGAN DI WAKTU MALAM TGL 11-01-2009

Terima kasih yang tak terkira kepada yang memprakarsai berkibarnya Blog Alumni Farming kepada Erwin (Qiwink) juga Hengki '88 tidak dinyana Hengki adalah satu Kota denganku dan juga tidak kusangka bahwa Hengki ternyata juga Alumni Farming seandainya tidak ada Blog ini pastilah aku tidak tau bahwa dia adiknya sobat aku sewaktu SMA angk 1981 dulu dan aku juga sudah mengenal keluarganya spt saudara aku sendiri, terima kasih ya Hengki, Erwin tapi seandainya gak ada blog ini pastilah aku tidak tau bahwa dia satu alumni denganku. Begitu juga dengan adanya bolg ini aku bisa ketemu teman seangkatan yg telah tercerai berai entah kemana belum lama ini seawktu liburan kemarin aku sempat ketemu dg H Tas'an istri tercinta Susi juga alumni angk 84 serta kedua anaknya aku sangat senang sekali aku jg dengan keluarga aku aku sempat makan bersama di jalan lingkar Demak dan bisa foto2 bersama alangkah indahnya dunia ini 23 th gak ketemu akhirnya bisa ketemu kami saling berpelukan melepaskan rindu tak ketinggalan juga aku sempat telphone2an dengan Tarmudi Tegal, Dibyo Slawi, Trisno Bumi Ayu, Agus Mulyono Lampung, Sukawi Juana, Tejo Bandung, Susilo Ungaran, Romdlon Kendal, Ganjar Pwd, Yudi (pemain melody ) aku juga bisa komunikasi dg kakak tingkat aku spt m Dwi, m Rina, dll. Hanya aku berharap pingin sekali diadakan Reuni khusus angkt 84 mudah2 an yg membaca ini bisa memprakarsai tolonglah kepada Wahyudi, Lilik, Bambang, Ganjar, Hartawan, Herman, Erwin, Heronimus, Maxi yuk kita bikin suatu agenda untuk bisa memprtemukan kembali rekan2 kita yang sudah lama berpisah aku yakin kalau niatan ini timbul dari hati yang paling dalam pasti Tuhan akan mengabulkanNya Amin.

Aku menyadari mungkin dengan kesibukan duniawi pada masing induvidu pastilah ada tapi aku masih punya feeling untuk bisa mempertemukan teman2 terutama yang masih bisa aku hubungi sekitar wilayah Semarang, Kudus, Demak, Pati, Jepara, Rembang aku pribadi siap untuk mengkoordinirnya mudah2 an dengan niatan yang baik ini akan di wujutkan nyata oleh teman2 yang secara sengaja maupun tidak sengaja membaca tulisan aku ini.
Ayo Ganjar, JNYudi, kita sama2 untuk memprakasai pertemuan angk 84 aku terkesan sekali dari cerita mantan Ketua senat kita Rina bahwa Reuni tanggal 11 januari 2009 kemaren terkesan indah sekali apalagi reuninya di kampus kita Bendan Dhuwur , Rina cerita semua denganku sehingga aku sempat merenung sampai tengah malam gimana yah caranya mempertemukan angkatan 84 yah mudah2 an dg tulisan aku ini ada yg sudi u mendengar karena pada prinsipnya kita semua cinta dengan Kampus Kita yang Indah Sejuk, Rindang, tapi alangkah sempurnya bila kita2 semua yang sudah pada berhasil untuk berpartisipasi memerianghkan kembali Kampus Kita tercinta ini aku yakin banyak angk 1984 yang sudah sukses dan berhasil baik materiil maupun spirituil biarpun saat ini aku sendiri bekerjanya tidak sesuai dg jurusan Pertanian tapi dasar2 ilmu ke Farmingan masih melekat dg ku sehingga bisa membentuk spt aku sekarang ini karena berkat Bp Timanlah juga staff aku mengucapkan terima kasih yang tak terhingga akan ilmu yang telah diberikan kepadaku selama ini akan aku genggam sampai akhir hayat aku seperti lagi Hymne Farming sampai sekarang aku masih hafal juga caping2 kuningnya masih melekat di telinga aku sampai sekarang. mudah2 dengan hati yg tulus banyak teman2 mau menyumbangkan sumbang sihnya Amin .....
Didix'84

2 komentar:

Safrinadeha mengatakan...

reuni sebenarnya tdk hrs per angkatan, meskipun setiap angkatan ikatan emosinya lebih kuat, jadi lebih mudah komunikasi apalagi menjalin koordinasi. Tapi satu hal yang penting setelah saya mencoba merenung dan sempat study banding ke beberapa alumni perguruan tinggi, ternyata support alumni bagi almamater memang cukup besar, seperti alumni UI untuk membesarkan UI, Alumni ITB, Alumni ITS, dsb-dsb. Dari hasil disuksi tersebut saya akan sampaikan dalam tulisan khusus tentang usulan alumni bagi alumni dan almamater. tunggu ya... rina_dh'83

Dwi cen2 mengatakan...

Smoga niat baikmu terkabul...Amin.

Tp klo misal ada angk lain yg mo gabung sekedar ikut ktm2 dibolehin y...
kan mereka mungkin jg banyak yg kenal angk kalian. tq