07 Desember 2010

pidato wakil alumni di acara wisuda



beliau adalah Ir. Lady Corrie Lengkey, MS
Seorang dosen Universitas Universitas Sam Ratulangi Manado yang saat ini sedang program S3 di Institut Pertanian Bogor.
Semoga langkah beliau akan meneruskan jenjang Prof Rickson, Prof Slamet dan Prof Adi. Dr. Sinis munandar, Dr. Risnarto. Inilah salah satu protret Putra - Putri Akademi Farming saat itu.
Semoga putra-putri terbaik farming generasi 2000  akan segera menyusul melampaui pendahulunya.
Seperti pesan Prof. Dr. Mustafid yang mewakili Kopertis dalam sambutan Wisuda 2010, sudah berapa banyak alumni yang sukses dan mandiri dibidang pertanian terpadu, bukan hanya sebagai petani tetapi juga sebagai penguasaha bidang pertanian terpadu, yang bukan hanya bisa menghidupi diri sendir dan keluarga, tetapi memberi kesejahteraan bagi masyarakat sekitar karena menjadi bagian dari bisnis pertaniannya.

Mbak Lady tidak datang sendiri dalam wisuda, tetapi datang bersama perwakilan angkatan mulai 60 an sampai generai alumni terbaru yaitu 2010. Bangga rasanya ketika Ketua STIP Farming menyebutkan kebanggaannya akan alumninya, mungkin sama bangganya dengan para alumni tentang almamaternya. Tentu masih begitu banyak harapan para alumni pada almamater, yang pasti semua ingin seolah ini masih akan ada terus,.makin besar, makin maju dan bisa melebih jaman pendahulunya. Selagi pertanian dan hasiln-hasilnya masih sangat diperlukan bagi manusia untuk menjaga kelangsungan hiduonya dan meningkatkan kesejahteraannya.
Terimakasih mbak atas segala partisipasinya.   

Tidak ada komentar: