03 Maret 2009

Temu Alumni 7 Maret 09 di Kampus

Assalamu'alikum wr.wb.
Saya kebetulan berada di ruangan yang kedap suara, dan signal sulit menembus,

Alhamdullillah meski belum semua bibit tercolect sesuai permintaan kampus, mudah-mudahan yang ada akan memberi keanekaragaman hayati di kampus kita tercinta. Untuk itu saya berharap teman-teman bisa hadir di kampus caping-caping kuning besok sabtu siang , sekalian bisa pertemuan dengan Ibu Elly dan Pak Pramono, sekalian kita serahkan bibit-bibit yang sempat kita dapatkan.

Perkiraan sementara :
1. Mas narno : 5 jambu dersono dan 5 Kepel, akan dimabil dik Nur W dan Dik Humardani Sabtu pagi di Ungaran dari kebun bibit mas Narno.
2, mas Cipto akan membawa Jambu air delima merah hijau.

3. Mas bambang (demak) sesuai informasi mbak dwi akan membawa bibit klengkeng dan bibit durian.
4. Mas Udiyono akan mencari bibit lain sesuai permintaan kampus.
5. Dik Didik (Kudus) akan membawa bibit buah naga, jeruk pamelo dan duku sumber
( jeruk Pamelo dan duku sumber ini merupakan tanamna unggulan kudus yang menurut pemda hanya ada di Kudus, semoga jadi tanaman langka untuk farming)
Semoga keragaman buah-buahan yang akan ditanaman memberi arti warna indah untuk kampus kita.

Rencana pertemuan sabtu siang di kampus, agendanya dalah :
1. Silaturahmi dengan Ibu Elly dan Pak Pramono untuk mengetahui rencana kedepanpengembangan farming dan apa yang bisa kita bantu.
2. Melihat lokasi farming tentang rencana pemetaan sesuai yang kita ususlkan (dari pertemuan di rumah saya yang sudah saya sampaikan via telp ke Ibu Elly).
3. Mendiskusikan lebih detil tentang pelaksanaan agenda 1 dan 2 oleh kita semua.
4. Bila memungkinkan sekalian membahas rencana agro wisata, kunjungan ke sekolah SLTA didaerah untuk mendapatkan calon mahasiswa, dan kemungkinan seminar khusus atau kuliah umum dari alumni untuk mahasiswa sebagai jalur komunikasi pada langkah profesionalisme SDM dalam menghadapi dunia pekerjaan dan kesempatan berusaha bagi mahasiswa dan alumninya.
5. Bila memungkinkan dibentuk forum komunikasi antar alumni dan almamater agar bisa menampung usulan dan saran untuk pengembangan Farming sebagai bagian yang tidak terpisahkan dengan alumni.

Sekali lagi kepada daryoso'83, widhi'83, mas cipto'82, mas udiyono'82, mbak dwi'82, eko'83, didik'84, mas bambang'82, dik Nur W'87, dik humardani'87, nora'83, jeki'83, kita kumpul di kampus sabtu siang sekitar jam 13.00.

13.00-14.00 kita kumpul dan silaturahmi dengan Bu Elly dan Pak pramono untuk mendengarkan dan membahasa visi dan misi beliau kedepan dalam perkembangan farming (sesion ini akan kita rekam dan rencana akan kita bagi untuk alumni agar tahu rencana kedepan farming).

14.00-15.00 kita akan lihat lokasi kampus sambil rencanain kegiatan di kampus sekalian pemetaan-nya.
16.00 diharapkan blue print tentang rencana farming sudah bisa kita rumuskan untuk disampaikan kepada teman-teman alumni untuk bisa bersama-sama mendukung dalam pengembangan farming.

Demikian saya sampaikan. Semoga langkah kecil kita mendatangkan kebaikan untuk alumni dan almamater. Tak ada harapan yang lebih indah selain harapan untuk kebaikan bagi generasi penerus bangsa ini. Generasi muda Indonesia.

salam caping-caping kuning.

Tidak ada komentar: