16 Maret 2009

AKU INGIN KAU MENGINGATKU

Aku ingin kau mengingatku,
seperti yang pernah kita alami
ketika untuk pertama kalinya kita bertemu
tak ada rasa gugup atau pun malu
seolah semua berjalan seperti kita telah lama saling mengenal

Aku ingin kau mengingatku,
aku yang ikut mewarnai kehidupanmu
ketika waktu berjalan tanpa menoleh
dan perpisahan mengurai kenangan sebuah kisah
meski kisah di antara kita tidak selalu seindah harapan


Aku ingin kau mengingatku,
sebagai yang pernah dekat di hatimu
ketika badai kehidupan datang dan pergi
dan kau sandarkan segala harapan dalam keresahan hatimu
hingga angin menghembus menerbangkan harapan

Aku ingin kau tetap mengingatku,
sebagai tempatmu berbagi cerita suka dan duka
sebagai tempatmu menempa diri
walau gunung, lembah, bukit dan padang belantara membentang diantara kita
namun di ruang hati ini selalu ada tempat untukmu
mengurai kenangan masa lalu dan mengukir hari-hari mendatang

Dan aku ingin kau selalu tetap mengingatku,
sebagai kerabat, sahabat dan yang terdekat.

Aku ingin kau tetap mengingatku..............

Aku yang selalu mengingatmu.
TTD
Almamater (Farming Semarang)

2 komentar:

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

hm..... bagus banget....

tentu aku mengingatmu meski kita tak pernah ketemu...
meski aku hampir tak pernah mengunjungimu.... tapi aku masih simpam semua kenangan itu...
semua catatan yang mewarnai hidupku mungkin masih kusimpan rapi meski tak lagi aku sempat membukanya....

aku juga teman-temanku mengingatmu bahkan menyimpannya sebagai kenangan indah yang menjadi bagian dari perjalanan hidupku....

meski aku tak ada dekat denganmu, meski aku tak selalu bersamamu, meski kutak lagi mengunjungimu tapi kini kita bisa saling bertukar informasi dari blog ini bukan ?

Dan sebagai bukti bahwa kami masih mengingatmu, kami sudah 3 kali mengadakan reuni, tahun 2005, 2008 bahkan akhir tahun 2008 pamafa juga berkumpul 25 angkatansemua untuk mengenangmu.

Dan saat ini kami agak sedikit rutin mengunjungimu untuk mempersiapkan hari ulang tahunmu yang ke 50 tahun. Berharap ulang tahun ini akan menjadi tahun kebangkitan bagi mu, agar bergairah dan mekar seperti saat kita bertemu pertama kali....

tetaplah mnejadi matahari, jangan redupkan sinarmu..... jangan patahkan semangatmu, kami datang untuk temanimu lanjutkan perjuangan yang melahirkanmu....
darimu pula kan lahir generasi-generasi baru harapan bangsa yangmengerti tentang makna indonesia yang gemah ripah loh jinawi.....

salam caping-caping nkuning untukmu selalu...

dari yang selalu menjaga nama baikmu
alumni (farming semarang)

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

3 tahun bukan waktu yang sebentar... kau yang mengantarku menjadi wanita dewasa, dewasa berpikir, dewasa bertindak dan dewasa untuk memilih dan menentukan apa yang terbaik bagi masa depanku... kurasa teman-temanku juga merasakan hal yang sama.

tetaplah menjadi bintang dilangit...
pancarkan lembut sinarmu disemua penjuru, jangan pernah berhenti, karena dunia ini juga terus berputar mengikuti fitrahNYA......

jaga, pelihara dan kembangkan inner beautymu... agar terang cahaya auramu.... manfaatkan jalan terang didepanmu yang telah kami siapkan untukmu, raih cahaya lilin untuk terangi langkahmu, kuyakin kan datang terang didepanmu... karena kuselalu ada berserta doa untukmu.... almamaterku....

salam caping-caping kuning