26 September 2010

Temu Alumni dan Halal Bil Halal di Pati 1431 H

Hari Sabtu Legi tgl 25 September 2010 keluarga besar alumni Akademi Farming Semarang di Pati mengadakan temu alumni dan halal bil halal di SMK Farming di Tlogowungu Pati. Dengan suasana yg sejuk, panorama alam pedesaan...mirip-mirip Suwaku Ungaran dulu, tidak terasa terbayang 25 an tahun yg lalu. Pertemuan lesehan di joglo Farming, dengan hidangan non kolesterol. SMK Farming pada awal berdirinya digawangi para alumnus Akademi farming Semarang dengan segala keterbatasan dan suka dukanya. Di Pati telah memiliki wadah alumni Akfarm, setelah sekian lama para alumni membentuk wadah TEKNOS (Tetep Eling Kanca Nadyan Ora Sedulur), baru pada tahun ini bisa terlaksana kumpul alumni dari beberapa angkatan. Berbagai profesi yg ditekuni ada yg berwiraswasta sebagai pengusaha ayam pedaging, Direktur, Konsultan, Pegawai Bank, Perangkat, PNS, Pensiunan, Guru bahasa Jawa, dll.... Semua merupakan keberhasilan pembentukan keperibadian dari kemandirian dari Perguruan Tinggi sehingga terbentuk kemajemukan Profesi dan karakter yg mandiri. Kemajemukan akan membawa pada kekuatan yg saling mengisi di bidang pembangunan bangsa. Rasa syukur bisa berkumpul alumni dari berbagai angkatan yg masing-masing memiliki pengalaman hidup yg menarik dalam suka dan duka. Dengan rasa gembira telah terikrar dalam satu kata "Alumni Akademi Farming semarang di Pati" ikut mensukseskan reuni emas dan akan menghadiri Reuni Emas besok bulan Desember secara rombongan. 

Artman DP 82'

4 komentar:

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

alhamdulillah..... mas artman sudah rajin menulis, bagaimana kalau menulis profil teman-teman alumni yang bisa memberi inspirasi bagi teman-teman alumni lainnya, nanti akan saya masukkan dalam kumpulan alumni yang memberi inspirasi sebagai kenang-kenangan yang akan dibagikan saat reuni akbar desember nanti. Saya tunggu liputan berikutnya ya?
salam rina dh'83

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

maaf mas artman, kok gak ada foto bersamanya ya? tolong kalau ada dikirim di blog ini juga, nantinya foto-foto alumni terbaik akan kita masukkan kedalam kalender sebagai kenang-kenangan alumni saat reuni akbar. saya tunggu.
salam rina dh'83

TJ mengatakan...

Mas Artman,,, tolong dong, kontak teman saya Ikalaf'79 yang berdomisili di Pati mungkin mereka belum tahu ( bagus kalau sudah tahu ) tentang keberadaannya Ikalaf di Pati yang sangat Kompak itu,,,,. Dwi Joko Purnomo'79 08122551765 dan Srihadi Kuswariati'79 08122537482. Info Reuni Akbar 4-5 Desember.
Salam,
Tita'79

Media Penyuluhan Perikanan Pati mengatakan...

nama2 alumni dr pati yg mbak Tita cari belum ketemu,trimakasih mbak, jg untuk dik Rina, akan sy coba membuat liputan kegiatan alumni Akfarm dari Pati salam kembali