10 Juni 2009

Nostalgia Resimen Mahasiswa angkatan 80-an


Rekan-rekan alumni, khususnya para anggota Menwa, sejenak kita rehat untuk mengenang kembali masa-masa penuh pengabdian dan kebanggaan sebagai anggota Resimen Mahasiswa Akademi Farming Semarang.
Gambar samping adalah beberapa anggota Resimen Mahasiswa dan BPM berpose sejenak sebelum mengikuti upacara bendera 17 Agustus. (Dokumentasi pribadi: Max WPE Leokoy)


Anggota Menwa Yon 0911 berpose sejenak pada saat mengikuti Pendidikan Dasar Militer di Puslatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten tahun 1985 (Dokumentasi pribadi: Max WPE Leokoy)




Anggota Menwa Batalyon 0911 AKF Mahadipa saat mengikuti latihan Diksarmil tahun 1986 di kampus Akademi Farming Semarang, Bendan Dhuwur. (Dokumentasi pribadi: Max WPE Leokoy)




Provost Yon 0911 sedang melaksanakan pembinaan kepada calon anggota Menwa dalam rangka Diksarmil tahun 1986 di kampus Akademi Farming Semarang. (Dokumentasi pribadi: Max WPE Leokoy)

Anggota Menwa Yon 0911 AKF Mahadipa sedang bersiap diri untuk melaksanakan operasi napak tilas rute gerilya Amir Machmud. (Dokumen pribadi: Max WPE Leokoy)

3 komentar:

ganjar mengatakan...

saya jadi ingat teman ku, sempat satu kamar dengan beliau (Acacio De Yesus Fonseca. Alm)Foto menwa paling kiri di Villa Verde Bendan Duwur. Semoga engkau tenang di sisi-Nya.

ganjar

Unknown mengatakan...

Tgl 1 juni lalu aku ke Kupang,ku hub tmenku yang baik hati mbakyu Rina DH minta contak tman di kupang. Akhirnyaaa aku ketemu juga john Doko dengan Istri tercintanya mb Ristri,malam berikutnya ada kunjungan Istimema dari Maximiliam dan Samsudin...kami bertiga keliling Kupang...bernoltalgia sambil rencanakan ...Pralatsar ...ha..ha...dasar menwa
Om Heru

Owner mengatakan...

Pak. Mau tanya... Kira" menwa 911 lahir pada tahun berapa