18 April 2009

Rustiko Priyo Siswanto'99

Semangat pagi bapak ibu pengurus IKALAF.?
Perkenankan saya TIKO angkatan 1999 yang di ospek tanggal 9 bulan 9 tahun 1999 mengucapkan terimakasih sekali kepada bapak ibu semua pengurus IKALAF yang telah membuat wadah untuk informasi, silaturohmi dan mempererat ALUMMI STIPER FARMING SEMARANG yang sangat kami cintai.
Jujur kaget dan senang sekali saya dapat menemukan media ini karena, kamipun berusaha saling mencari dan mengumpulkan minimal angkatan kami dan alhamdulilah sudah 2 tahun ini kami 50% dari angkatan 1999 masih bisa merayakan tahun baru bersama di Bandungan Ambarawa. Begitupula setiap ada kawan yang melahirkan, menempuh kehidupan baru maupun sedang dalam berduka kami sempatkan untuk berkunjung mempererat silaturohmi.
Saya RUSTIKO PRIYO SISWANTO, Lahir Di PATI, Bekerja Di INDRAMAYU dan bertempat tinggal Di BATANG JAWA TENGAH siap bekerjasama untuk mensukseskan reuni 2010 alumni STIPER FARMING SEMARANG.
Walaupun saya tidak aktif di PAMAFA tetapi saya kenal baik dan berhubungan baik dengan kawan2 di PAMAFA. walaupun saya tidak bergabung di MENWA, tetapi saya biasa berbaur dengan anak MENWA. sewaktu kuliah saya aktif Di BEM.


Insyaalah perwakilan beberapa Angkatan 1996,1998,1999,2000,2001 dan 2002 dapat kami gerakkan bila diperkenankan bergabung untuk memperkuat wadah Alumni Farming ini. Terimakasih IKALAF dan Salam sukses.
Berikut saya lampirkan foto saya bersama istri tercinta yang kebetulan juga adik dari 2 Alumni FARMING Semarang yaitu: Alm BEN UTOMO dan DWI RANTONO alias GONDRONG. Beliau aktivis PAMAFA angkatan 1988 - 1992

4 komentar:

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

Selamat Bergabung ....Tiko, kerahkan tenagamu tuk menyambung tali silahturahmni Farming...Sukses selalu
Dwi Rantono saya cukup kenal dengan dia, hanya kami putus komunikasi setelah lulus, dimana koordinatnya sekarang...?? saya dengar di Lampung ya.....?
suruh gabung ke blog kita ini.
Salam kenal
Hengki Hermawan'88

Anonim mengatakan...

Untuk rekan Tiko'99, selamat bergabung dalam gerakan alumni Farming, kami harap anda sebagai bersedia sebagai simpul alumni untuk menggerakkan angkatan 99.

Salam kenal.
JN. Wahyudi'84

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

saya jauh dari angkatanmu, tapi dari blog ini aku merasa punya banyak adik, dan juga punya bapak kakak, semoga tali silaturahmi akan mempererat tali persaudaraan antar alumni. rasanya sudah kangen banget pingin ketemu alumni lintas angkatan, pingin dengar mereka pingin tahu pengalaman dan petualangan, andai semua bisa dirangkai dalam sebuah cerita yang bisa dijadikan buku kenangan alumni untuk alumni. alangkah membahagiakan. semoga cerita alumni kelak bisa dibukukan untuk generasi berikutnya.

Wah seru juga ya bekerja di Indramayu, tinggal di batang tapi asli Pati. Saya sekarang bekerja di kudus, tinggal di semarang. kapan pulang mampir, silahkan terlpon aku dikantor ya . PT.Pura barutama Kudus. Salam untuk keluarga !

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.Wb..
Perkenalkan mbak and Mas semua.. Nama saya Ali Muktar alumni Stiper Farming tahun 2000,saya tinggal dipulau sumatra tepatnya Jambi City sekarang.Asal dari PATI Jateng hijrah ke jambi untuk mengubah nasib menjadi yang lebih baik,Alhamdulillah bisa kuliah di STIPER Farming Semarang..Bangga jadi cah farming..jayalah farmingku...aktivitas sekarang PPL_THL -TBPP kabupaten Batang Hari Jambi..Sukses Selalu tuk Temen2 diseluruh penjuru nusantara wabil khusus Alumni Farming Semarang..Semangat..semangat..semangat..Allahu Akbar

Salam Kenal
ALI MUKTAR ,SP./AZIZAH, SH.
CONTRACT PERSON: 085266235810